Senin, 27 Mei 2019

Menyembuhkan Luka

Make out like it never happened and that we were nothing. And I don't even need your love. But you treat me like a stranger and that feels so rough. (Gotye-Somebody That I Used To Know)

Hari ini dikejutkan dengan pemandangan salah satu teman kantor yang sedang mengobrol dengan mantan isterinya. Ya, mantan isteri. Kebetulan sekarang jadi satu gedung kantor. Mereka ngobrol biasa, saling nyapa, kadang saling bagi kopi. Gue ngeliatnya bengong aja. Kok bisa ya ?

Gue juga pernah diantara dua rekan kerja yang dulu punya kisah percintaan. Satunya pria beristeri, satunya lajang. Tetapi mereka kerja biasa aja, bahkan berkolaborasi dengan baik. Mungkin udah berlalu. Tapi gue yang di tengah-tengah mereka tetap cuma bisa bengong aja dan berpikir. Kok bisa ya ?

Ada juga dua rekan kerja yang gak pernah saling nyapa. Apalagi ngobrol. Padahal mejanya sebelahan. Katanya dulu sahabatan terus musuhan karena sebuah masalah. Seperti biasa lagi-lagi gue bingung, apa rasanya cuekan gitu sama orang yang ada di sebelah kita setiap hari.

Dari semua hal yang gue liat ini, gue gak tau alasan-alasan dibaliknya. Mungkin menyembuhkan luka tidak sesederhana itu.
Berteman kembali dengan mantan isteri mungkin butuh waktu yang lama
Menegakkan harga diri karena dikhianati sampai harus bermusuhan juga mungkin bukan sikap yang mudah
Diantara kita pasti juga punya seseorang, yang dulu bisa ketawa bareng lalu sekarang seolah-olah menjadi orang asing. Bisa kekasih atau juga sahabat. Like we were nothing.
It's amazing how fast someone can become a stranger right ?
Tapi dibalik semua cerita sedih ini, I hope we have someone who was just a stranger before can mean so much to you now❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar